Gift Eternal Rainbow Subtitle Indonesia

Samehadamu

Gift Eternal Rainbow Subtitle Indonesia

Amaumi Haruhiko yaitu seorang siswa Sekolah Menengan Atas yang sekolah di perguruan Shimano yang terletak di  Gift Eternal Rainbow Subtitle IndonesiaSinopsis : Amaumi Haruhiko yaitu seorang siswa Sekolah Menengan Atas yang sekolah di perguruan Shimano yang terletak di sebuah kota Narasakicho. Narasakicho berisi pelangi yang tidak diketahui kemunculannya dan bekerjasama dengan dukungan harapan asing yang disebut “Hadiah”. Hadiahnya berupa hadiah sekali dalam seumur hidup.

Sebagai seorang anak, Haruhiko telah akrab dengan teman masa kecilnya Kirino, hingga beliau memperoleh adik gres yang bukan sedarah berjulukan Riko. Haruhiko membuatkan kiprah yang berat bersama Riko alasannya yaitu ayahnya tidak dapat menghidupi mereka berdua.

Setelah beberapa saat, Riko hasilnya kembali ke kota Narasakicho, dan bersama dengan Kirino, mulai masuk ke perguruan Shimano dengan Haruhiko. Serial ini berkisah wacana korelasi di antara 2 heroine utama dan perlahan-lahan mengungkapkan dongeng di balik Hadiah dan pelangi.


Type: TV

Episodes: 12

Status: Finished Airing

Aired: Oct 6, 2006 to Dec 22, 2006

Premiered: Fall 2006

Broadcast: Unknown

Producers: Studio Jack

Licensors: None found, add some

Studios: OLM

Source: Visual novel

Genres: Comedy, Drama, Harem, Magic, Romance, School

Duration: 24 min. per ep.

Rating: PG-13 – Teens 13 or older

Score: 6.72


Sumber : TGW


LINK DOWNLOAD




Download Paketan Semua Episode Sub Indo


Batch – 891 MB

GoogleDrive | GoogleDrive 2 | GoogleDrive 3 | Acefile | Uptobox




Samehadamu
Load comments