Ghost in the Shell: Stand Alone Complex BD Subtitle Indonesia

Samehadamu

Ghost in the Shell: Stand Alone Complex BD Subtitle Indonesia

 Stand Alone Complex berkisah di masa depan umat insan telah maju ke keadaan di mana pen Ghost in the Shell: Stand Alone Complex BD Subtitle IndonesiaSinopsis : Koukaku Kidoutai: Stand Alone Complex berkisah di masa depan umat insan telah maju ke keadaan di mana pencangkokan badan lengkap dari daging ke mesin dimungkinkan. Hal ini memungkinkan peningkatan besar dalam kecakapan fisik dan cybernetic dan mengaburkan batas antara kedua dunia. Namun, penjahat juga sanggup memanfaatkan sepenuhnya teknologi semacam itu, yang menjadikan kejahatan gres dan terkadang sangat berbahaya. Sebagai balasan terhadap metode gres yang inovatif tersebut, Pemerintah Jepang telah membentuk Bagian 9, sebuah unit polisi yang beroperasi secara independen yang menangani kejahatan sensitif semacam itu.

Dipimpin oleh Daisuke Aramaki dan Motoko Kusanagi, Bagian 9 menangani kejahatan semacam itu di atas keseluruhan spektrum sosial, biasanya dengan kesuksesan. Namun, ketika berhadapan dengan hacker level A gres yang dijuluki “The Laughing Man,” tim dilemparkan ke dalam permainan kucing dan tikus yang berbahaya, mengikuti jejak hacker dikala meninggalkan jejaknya di Jepang.


Type: BD

Episodes: 26

Status: Finished Airing

Aired: Oct 1, 2002 to Oct 1, 2003

Premiered: Fall 2002

Broadcast: Unknown

Producers: Bandai Visual, Dentsu, Victor Entertainment, Kodansha, Trilogy Future Studio, Tokuma Shoten, Nippon Television Network

Licensors: Bandai Entertainment, Manga Entertainment

Studios: Production I.G

Source: Manga

Genres: Action, Military, Sci-Fi, Police, Mecha, Seinen

Duration: 25 min. per ep.

Rating: R – 17+ (violence & profanity)

Score: 8.45


Sumber : Myaishiteru


LINK DOWNLOAD




Download Paketan Semua Episode Sub Indo


Batch [480p] – 2 GB

GoogleDrive | GoogleDrive 2 | GoogleDrive 3 | Acefile | Uptobox




Samehadamu
Load comments