Eureka Seven AO Subtitle Indonesia

Samehadamu

Eureka Seven AO Subtitle Indonesia

 tahun yang selalu dijauhi dan dijuluki gaijin  Eureka Seven AO Subtitle IndonesiaSinopsis : Cerita berawal dari Fukai Ao, seorang bocah berumur 13 tahun yang selalu dijauhi dan dijuluki gaijin (orang asing) oleh penduduk pulau tempatnya tinggal -Iwato Jima-, sebab Ao yakni anak dari Eureka, seorang perempuan berambut biru yang jatuh dari langit. Orang yang peduli pada Ao hanyalah Professor Fukai yang membesarkannya dan Arata Naru, seorang gadis yang sakit-sakitan.

Takdir Ao berubah dikala Ao tidak sengaja menemukan gelang yang jatuh dari tangan para penyelundup barang ilegal. Gelang itu yakni kunci milik Eureka untuk menghidupkan Nirvash, sebuah IFO (Intelligent Flying Objects) alias robot dengan tekhnologi mutakhir. Ketika muncul Scub Coral dan Secrets secara misterius di tepi pantai Iwato Jima, Ao harus mengendalikan Nirvash untuk melawan Secrets yang akan menghancurkan pulau rumahnya tinggal.

Segalanya menjadi jauh lebih rumit dikala banyak pihak yang terlibat : Generation Blue yang ingin merekrut Ao, Amerika yang menginginkan kekuatan misterius Ao, Narukawa yang ingin mengakibatkan Jepang sebagai negara nomor satu di dunia, serta kehadiran Truth, cowok misterius yang mempunyai kemampuan yang sama menyerupai Secrets.

Dan Ao sendiri ingin mengetahui alasan mengapa Eureka, Ibunya, tiba-tiba menghilang 10 tahun lalu, serta alasan keberadaan scub coral dan para secrets.


Type: TV

Episodes: 24

Aired: Apr 13, 2012 to Nov 20, 2012

Genres: Action, Adventure, Drama, Mecha, Sci-Fi

Duration: 24 min. per ep.

Score: 6.89


Sumber : AOsubs


LINK DOWNLOAD




Download Semua Episode Paketan Sub Indo


Batch – 2 GB

GoogleDrive | GoogleDrive 2 | GoogleDrive 3 | Acefile | Uptobox




Samehadamu
Load comments