Mamoru-kun ni Megami no Shukufuku wo Subtitle Indonesia

Samehadamu

Mamoru-kun ni Megami no Shukufuku wo Subtitle Indonesia

 yaitu kekuatan misterius yang merespons kehendak orang dan mewujudkan semuanya Mamoru-kun ni Megami no Shukufuku wo Subtitle IndonesiaSinopsis : “Beatrice”, yaitu kekuatan misterius yang merespons kehendak orang dan mewujudkan semuanya. Tokyo Beatrice University Attached High School yaitu satu-satunya sekolah yang mengajarkan Beatrice yang disebut “keajaiban muncul di dunia nyata”.

Yoshimura Mamoru yaitu anak Sekolah Menengan Atas yang diselamatkan oleh Beatrice secara asing saat ia masih kecil. Pada hari pertama sekolah, ia bertemu dengan seorang gadis di bawah pohon ceri dalam perjalanan ke sekolah. Dia memerintahkan untuk pergi bersamanya.

Namanya Takasu Ayako. Dia di kelas dua dan satu tahun lebih bau tanah darinya. Dia yaitu eksekutif komite mahasiswa disiplin. Juga, ia yaitu cucu dari seorang politikus ternama, sangat cantik, dan seorang genius Beatrician yang bahkan sanggup menembakkan satelit. Dia disebut Penyihir Beatrice atau Malaikat Kematian dalam Beatrice, tetapi sebenarnya, ia yaitu gadis yang berhati murni


Type: TV

Episodes: 24

Status: Finished Airing

Aired: Oct 6, 2006 to Mar 30, 2007

Premiered: Fall 2006

Broadcast: Unknown

Producers: None found, add some

Licensors: None found, add some

Studios: Zexcs

Source: Light novel

Genres: Comedy, Romance, School

Duration: 22 min. per ep.

Rating: PG-13 – Teens 13 or older

Score: 7.16


Sumber : AZureSubs


LINK DOWNLOAD




Download Paketan Semua Episode Sub Indo


Batch – 1 GB

GoogleDrive | GoogleDrive 2 | GoogleDrive 3 | Acefile | Uptobox




Samehadamu
Load comments