Darling in the FranXX BD Subtitle Indonesia

Samehadamu

Darling in the FranXX BD Subtitle Indonesia

 di mana Bumi telah mengalami kehancuran jawaban munculnya makhluk yang disebut Klaxosaur Darling in the FranXX BD Subtitle IndonesiaSinopsis : Cerita di masa depan, di mana Bumi telah mengalami kehancuran jawaban munculnya makhluk yang disebut Klaxosaur, dan umat insan mendirikan benteng yang dinamakan Plantation, di Mistilteinn. Manusia yang tersisa melindungi diri di sebuah kota benteng (Plantation). yang juga belum dewasa hidup tanpa tahu apapun ihwal dunia luar, hidup mereka bagaikan terbelunggu dalam “sangkar burung”. Mereka hidup dengan bertarung dan mengemban misi. Musuh mereka ialah makhluk raksasa misterius yang dikenal dengan nama Kyouryuu (Klaxosaur), dan belum dewasa itu memiloti robot yang berjulukan FranXX yang ditujukan untuk melawan para monster itu. Bagi mereka, memiloti FranXX ialah bukti keberadaan mereka.

Seorang anak berjulukan Hiro atau Code 016, dulunya ia dikenal sebagai si jenius. Namun, ia mengalami kegagalan dan keberadaannya sudah tak diperlukan. Karena bila tidak berhasil memiloti FranXX sama saja mati. Suatu hari, seorang gadis misterius yang dikenal dengan nama Zero Two muncul di hadapannya, seorang gadis yang mempunyai tanduk di kepalanya. Akankah pertemuan itu akan mengubah nasib Hiro?


ype: BD

Episodes: 24

Status: Finished Airing

Aired: Jan 13, 2018 to Jul 7, 2018

Premiered: Winter 2018

Broadcast: Saturdays at 23:30 (JST)

Producers: Aniplex, Khara, Movic, Lucent Pictures Entertainment, Tokyo MX, Nagoya TV Housou, Asahi Broadcasting, BS11, Lawson, ABC Animation

Licensors: Funimation

Studios: A-1 Pictures, Trigger, CloverWorks

Source: Original

Genres: Action, Drama, Mecha, Romance, Sci-Fi

Duration: 24 min. per ep.

Rating: PG-13 – Teens 13 or older

Score: 7.83


Sumber : AWSubs


LINK DOWNLOAD




Download Semua Episode Paketan Sub Indo


Batch [480p] – 1.6 GB

GoogleDrive | GoogleDrive 2 | GoogleDrive 3 | Acefile | Uptobox


Batch [720p] – 4.8 GB

GoogleDrive | GoogleDrive 2 | GoogleDrive 3 | Acefile | Uptobox




Samehadamu
Load comments